Kamis, 11 April 2013

My hobby



Halloo halooo semua...
Kali ini aku akan bercerita tentang hobiku yang suka nonton film. Film yang paling aku sukai adalah horor dan pelualangan. Disini aku akan sedikit bercerita tentang sinopsis film yang aku sukai.
1.      Grave Encounters
Film ini menceritakan tentang sebuah kru Grave Encounters (para pemburu hantu dari sebuah acara realita TV) yang ini mengambil gambar atau kejadian di sebuah rumah sakit jiwa Collingwood yang sudah lama ditinggalkan. Suatu fenomena yang tidak dapat dijelaskan telah dilaporkan terjadi selama beberapa tahun terakhir.Mereka lalu mengunci diri dalam RSJ sepanjang malam untuk melakukan investigasi paranormal dan merekamnya dengan kamera. Mereka kemudian menyadari bahwa gedung tersebut tak hanya berhantu, tapi juga hidup dan tak akan membiarkan mereka pergi. Mereka lenyap dalam lika liku lorong dan koridor tak berujung, diteror oleh hantu bekas pasien. Mereka mulai mempertanyakan kewarasan mereka sendiri, tergelincir lebih jauh dalam kegilaan, yang pada akhirnya menemukan kebenaran dibalik gelapnya masa lalu rumah sakit ini.dan semuanya terekam; dalam episode terakhir mereka.
2.     Grave Encounters 2
Ini film kelanjutan grave Encounters seri 1. Ceritanya berawal dari Alex adalah sebagai terobsesi dengan film pertama sebagai 20 juta orang yang melihat trailer yang load-nya di YouTube. Sementara ia dan teman-temannya penelitian peristiwa dan mengunjungi rumah sakit jiwa nyata digambarkan dalam film aslinya, mereka menemukan diri mereka face-to-face dengan kejahatan yang tak terkatakan, perbankan pada harapan bahwa pengetahuan mereka tentang film asli akan membantu mereka bertahan hidup sekuel.
3.     Paranormal activity 1-4
Film yang satu ini juga hampir sama dengan 2 film di atas. Mengambil gambar atau kejadian supranatural yang terjadi didalam rumah. Film ini akan menghadirkan kisah horor sampai akhir filmnya.
4.     Harry potter 1-7
Menurutku film ini adalah film yang paling ditunggu oleh pengemarnya,  termasuk aku. Film ini salah satu film paling FENOMENAL. Tapi sayang film ini telah habis pada tahun 2011 yang berjudul HARRY POTTER and DEATHLY HOLLOWS. Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki yang hidup bersama paman dan bibinya yang jahat. Suatu hari dia diberi tahu kalau dia adalah seorang penyihir dan telah menjadi salah satu murid di sekolah sihir. Tapi disetiap tahunnya dia selalu ikut campur dalam setiap masalah yang muncul,sampai akhirnya dia harus melawan musuh beratnya yang telah membunuh orang tuanya.
5.     The Lord of the Ring
Ini juga salah satu film yang menurutnya paling keren dengan durasinya lumayan panjang,antara 3-4 jam. Dengan efek gambarnya yang terlihat nyata.mengisahkan seorang hobbit dan petualangannya bersama teman-temannya untuk menghancurkan sebuah cincin.
Nah ni beberapa film yang aku sukai, buat yang hobi nonton film, semoga sedikit info dari ku bisa bermanfaat  ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar